Rela Susul ke Bali Demi HUT Cinta Laura, Verrell Kini Sesali Perjuangannya?

Jakarta - Di perayaan ulang tahunnya ke-18, Verrell Bramasta tak didampingi Cinta Laura. Padahal saat Cinta merayakan ulang tahun di Bali beberapa waktu lalu, Verrell rela menyusulnya ke Pulau Dewata.

"Kemarin aku memang bener-bener rela habisin waktu aku bareng Cinta di hari ultahnya, makannya aku susul ke Bali. Ya itu, kalau emang sekarang keadaannya beda, karena memang bukan siapa-siapa," ungkapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/9/2014) malam.


Verrell menyiratkan ada kekecewaan di wajahnya soal Cinta. Apalagi Cinta baru-baru ini kedapatan berpose mesra dengan pria lain.


Di jejaring sosialnya, Cinta berfoto sembari dicium pria bule. Tapi Verrell mengatakan, dirinya tak kecewa.


Ia merasa bersyukur karena hubungannya dengan Cinta belum terlalu jauh. "Yang jelas dari kecil aku dididik apapun yang kita lakukan untuk orang kita harus lakukan itu dengan ikhlas. Jadi nggak boleh ada pamrih," ungkapnya.


"Kalau kita lakukan sesuatu, kita nggak boleh berharap mendapat perlakuan yang sama dari orang," tandas Verrell disinggung soal kenangannya bersama Cinta.


Selama ini Verrell dan Cinta kerap mengumbar kemesraan. Mereka juga mengaku saling sayang meski belum mengukuhkan status pacaran.


(kmb/kmb)