Aktor Steven Bauer Pacari Gadis Cantik yang Lebih Muda 39 Tahun

Jakarta - Ungkapan usia hanyalah sekadar angka mungkin tepat mendeskripsikan seorang Steven Bauer. Di usianya yang kini telah menginjak 57 tahun, bintang serial TV 'Ray Donovan' tersebut pacari gadis belia yang masih berusia 18 tahun.

Belum lama ini, sang aktor nampak berjalan-jalan dengan sang kekasih, Lyda Loudon. Gadis remaja tersebut menyebut dirinya sebagai jurnalis dan juga aktivis.


Ini bukanlah kali pertama Steven memamerkan kekasihnya tersebut di hadapan publik. Pada Juli lalu, pasangan ini menghadiri premier 'Magic in the Moonlight' di Hollywood.


Orangtua Lyda sebelumnya pernah mengungkapkan perasaannya setelah melihat hubungan asmara sang putri dengan pria yang jauh lebih tua. Gina Loudon, sang ibu, mengaku berat menerima kenyataan tersebut.


"Apa yang telah kami lakukan kepada putri kesayangan kami sehingga ia bisa berpikir keputusan seperti itu bijaksana?" ungkap Gina pada sebuah essai yang ditulis pada situs WND Juli lalu.


"Kami meminta nasihat dari pendeta, keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta saran dari pengacara dan media. Pada akhirnya, bagi saya, hanya ada satu hal. Saya memiliki satu pekerjaan yang harus dilakukan, satu hal yang lebih penting dari apapun: mencintai putriku," tandasnya.


(kmb/kmb)