Ini Cara Romantis Glenn Alinskie Meminang Chelsea Olivia

Jakarta - Glenn Alinskie sepertinya memberikan semua kebahagiaan kepada Chelsea Olivia, termasuk ketika meminang kekasihnya itu. Kata-kata 'will you marry me', pun diucapkan Glenn di tengah lautan.

Glenn tak mau sesuatu yang biasa ketika meminang Chelsea. Proposal itu dirancang sedemikian rupa ketika Chelsea merayakan ulang tahun yang ke-22.


Ketika mengungkapkan keinginannya itu, Glenn tampak gugup. Chelsea yang tampak cantik pun hanya menunggu apa yang sebenarnya ingin diutarakan sang kekasih.


Meski terbata-bata, beberapa kata mulai terucap dari Glenn. "Chelsea maukah kamu mewujudkan impian-impian kita bersama?" ungkapnya.


Chelsea seperti tak bisa menahan rasa haru mendengar ucapan romantis dari Glenn itu. Terlebih, ketika Glenn berkata, "Will you marry me, Chelsea?"


Chelsea tak kuasa menahan air matanya. Wajah cantiknya pun mulai memerah. Seperti gugup dengan pertanyaan itu, Chelsea terdiam beberapa saat meski tak lama jawaban yang ditunggu oleh Glenn akhirnya terucap.


"Yes," singkatnya.


Glenn pun tersenyum mendengar jawaban itu. Ia lantas menyematkan sebuah cincin di jari manis Chelsea. Mereka larut dalam kebahagiaan, mereka langsung berpelukan erat.


Kedua orangtua Chelsea yang juga turut hadir tampak ikut bahagia. Proposal pertunangan itu tergambar jelas dalam sebuah video yang dibuat oleh 'Bridestory'.


(nu2/kmb)