Nidji Mengenang The Beatles Lewat Merchandise Resmi

London - Setelah mampir ke Abbey Road tak lengkap jika tak mengunjungi sebuah toko merchandise The Beatles. Tak jaduh dari Abbey Road menuju Oxford Street, berdiri toko merchandise The Beatles yang bisa dibilang cukup sederhana.

Toko tersebut menjadi surga untuk penggemar grup band asal Liverpool tersebut. Mulai dari pernak-pernik kecil hingga barang lainnya seperti t-shirt menjadi jualan utama.


Untungnya, merchandise itu dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Grup band Nidji pun tak bisa melewatkan kesempatan untuk belanja di sana. Giring Cs memang seperti tak bisa berhenti untuk hunting barang-barang di London.


Apalagi sang vokalis, Giring yang mengaku girang bisa melihat-lihat beberapa merchandise dari The Beatles. Tak heran karena Giring mengaku merupakan salah satu penggemar terbesar The Beatles.


"Gue suka banget sama The Beatles. Tapi gue pilih untuk anak aja deh," jelasnya saat berbincang dengan detikHOT.


Sedangkan personel lain seperti Andro dan RunD sibuk sendiri mencari barang yang ingin dibeli. Hingga akhirnya sang keyboardis menemukan sebuah mainan replika kapal selam yang merujuk dengan judul album The Beatles berjudul 'Yellow Submarine' (1969).


"Ini jarang kan bro, makanya gue ambil yang ini," jelas RunD.


Atas kerjasama dengan PT Melon Indonesia dan Musica Studio's, detikHOT bisa mengikuti setiap perjalanan Nidji. Seperti apa ceritanya simak terus di detikHOT.


(fk/kmb)