Moniq dan Chandra Memuaskan, Saimori dan Zultom Kurang Maksimal

Jakarta - 'Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee' (IMB) kembali tayang di Trans TV, Sabtu (13/9/2014). Kali ini banyak peserta yang mendapat pujian, juga sebaliknya, tak sedikit juga yang dinilai kurang maksimal.

Juri menilai penampilan Moniq dan Chandra memuaskan. Moniq yang menampilkan tontonan dance dengan kelenturan badannya tampil menyeramkan.


Ia tampil seperti kuntilanak dengan gaya menari-nari layaknya seekor laba-laba. Peserta asal Manado itu juga mengaku untuk melenturkan tubuhnya bukan hal yang mudah. Butuh latihan bertahun-tahun agar tubuhnya meliuk indah.


"Saya lihat ini bagus banget," kata Deddy Corbuzier mulai memberikan pujian.


Begitu juga dengan Soimah dan Addie MS. Tapi sayang, Titi Rajo Bintang tak berani melihat penampilan Moniq. Ia memang takut dengan penampilan seperti hantu itu.


Sementara, Chandra yang kembali tampil duet dengan Inul juga mendapat banyak pujian. Suara emasnya dinilai tak kalah dengan sang ratu ngebor.


Berbeda dengan penampilan Saimori, sang perempuan pemain laser. Ia dinilai tidak mempertontonkan sesuatu yang baru.


"Saya bingung, ini dengan minggu lalu sama. Bagus, tapi saya nggak lihat perbedaan yang kamu lakukan. Kayak demo alat saja," tutur Deddy.


Senada dengan Deddy, Titi juga menilai penampilan Saimori kurang maksimal. Peserta terakhir, Zultom yang bermain dengan kebisaannya bermain cat spray juga mendapat kritikan. Menurut para juri, penampilan Zultom dengan konsep kamuflase bunglon tidak jelas.


(nu2/nu2)