Maudy Koesnaedi Akui Sulit Jadi Artis Merangkap Ibu Rumah Tangga

http://us.images.detik.com/content/2014/09/12/230/090304_cantekk1d.jpgMaudy bersama Artika S. Devi


Jakarta - Maudy Koesnaedi merasa kesulitan menjalani peran ganda sebagai ibu rumah tangga sekaligus artis. Ia pun harus pandai membagi waktu untuk kedua pekerjaan tersebut.

Tak hanya fisik, bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu juga mengaku menguras energi demi menjadi ibu yang baik untuk sang anak. Meskipun lelah, tapi ia tetap harus melaksanakan kewajibannya itu.


"Susah ya, perempuan itu kan juggling, ya kerja, jaga anak. Bukan sekedar fisik, tapi butuh energi. Saya mungkin hidupnya lebih mudah, karena tidak dituntut menjadi tulang punggung keluarga," ujar Maudy, saat ditemui di The Conservatory Building, Jl. Teluk Belitung, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014) malam.


Meski begitu, Maudy mengaku dirinya masih jauh untuk dijadikan sosok wanita inspiratif. Dalam sebuah nominasi ajang pencarian sosok wanita inspiratif Maudy pun menolak untuk dijagokan.


"Orang merasa ada pengorbanan yang sudah dia diberikan, tapi buat saya, saya masih merasa jauh memberikan inspirasi. Hidup saya untuk pribadi dan orang lain, itu suatu kebahagiaan buat saya," tandas perempuan 39 tahun.


(mau/kmb)