'Venom' Akan Jadi Film Spider-Man yang Lebih Gelap

Jakarta - Alex Kurtzman memberikan sedikit gambaran mengenai film "Venom Carnage". Kurtzman yang membantu menyusun skenario "The Amazing Spider-Man", kini dipercaya untuk menjadi sutradara.

"Well, Venom adalah sisi kebalikan yang tidak akan dilakukan Spider-Man karena dia adalah Peter Parker," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (12/9).


Menurutnya, baik Venom maupun Spider-Man adalah karakter yang kompleks dengan keunikan masihng-masing. Tetapi, Kurtzman bisa mengeksplorasi lebih jauh dari sisi gelap Venom.


"Menurutku hal yang menarik dari Venom adalah gagasan bahwa kamu bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan Spider-Man," lanjutnya.


Selain 'Venom', Sony juga akan memproduksi 'The Sinister Six.' yang mendapuk Drew Goddard sebagai penulis skenario dan sutradara. Ia dibantu oleh Avi Arad dan Matt Tolmach sebagai produser.


"Franchise film Spider-Man adalah adalah aset terbesar studio," ujar President of Columbia Picture Doug Belgrad dalam pernyataannya.


"Kami bersama tim kreatif merasa terhormat untuk menyelami lebih dalam dari yang sudah dieksplorasi oleh Marc, Avi dan Matt dalam 'The Amazing Spider-Man' dan 'The Amazing Spider-Man 2'," tambahnya.


Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk kedua film tersebut.


(ich/mmu)