Magic! Siap Tampil di SoundsFair Jakarta

Jakarta - Bertambah lagi musisi luar yang akan tampil di JavaSoundsFair. Pihak promotor baru saja mengumumkan bahwa band asal Kanada, Magic!, siap memeriahkan festival musik tersebut.

"CONFIRMED! All the way from Canada w/ the hits single "Rude" @ournameisMAGIC is going to perform at SoundsFair!" tulis pihak promotor lewat akun Twitter JavaSoundsFair, Jumat (12/9).


Kedatangan Magic! tentunya bisa menjadi kabar gembira bagi penikmat lagu 'Rude' yang menjadi hits. Apalagi lagu tersebut sempat masuk di peringkat teratas Billboard 100.


Soundsfair bisa dibilang menjadi kompilasi dari festival yang pernah dibuat Java Festival Production. Tentunya akan menjadi perhelatan festival musik yang patut dinanti.


Soundfair rencananya digelar pada 24 hingga 26 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Sebelumnya promotor mengumumkan bahwa grup pecahan Jacksons 5, The Jacksons didapuk menjadi headline Sounds Fair edisi perdana ini.


Selain itu, penyanyi asal Malaysia, Yuna juga tampil tahun ini. Ada juga Asian Dub Foundtion, Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan Kraak and Smaark.


(ich/ron)