Yoo Yun Suk Siap Gelar Jumpa Fans Perdana

Jakarta - Ingin lebih dekat dengan para penggemarnya, aktor pemeran drama 'Reply 1994' Yoo Yun Suk menggelar fanmeeting dalam waktu dekat ini. Bertajuk '2014 Spring and Yoo Yun Suk', akan ada banyak momen spesial dalam acara ini.

Dalam '2014 Spring and Yoo Yun Suk', Yoo Yun Suk akan merayakan hari ulang tahunnya. Tak hanya itu, ia juga akan meresmikan fan club-nya di acara yang sama.


Selain beberapa perayaan tersebut, ia pun akan berbagi banyak kisah tentang kehidupannya secara langsung lewat fans. Tentu saja, dalam acara ini juga interaksi langsung dengan fans akan jadi yang utama.


'2014 Spring and Yoo Yun Suk' akan digelar di Baekam Art Hall, Samsung-dong, Seoul pada 20 April mendatang. Penjualan tiket untuk acara ini telah dimulai sejak 7 April lalu di situs Interpark, seperti dilansir Ten Asia, Kamis (10/4/2014).


Yoo Yun Suk kini tengah disibukkan dengan proses syuting beberapa project terbarunya. Antara lain film 'Secret Temptation' dan juga 'Sanguiwon' yang jadwal syutingnya sangat padat.


(ron/mmu)