Polisi Masih Buru Tiga Perampok Rumah Farah Quinn

Jakarta - Pihak kepolisian menegaskan, perampok yang beraksi di rumah chef seksi Farah Quinn berjumlah tiga orang. Polisi pun masih memburu ketiga perampok tersebut.

"Mereka tiga orang. Masuk ke rumah dengan cara lompat pagar. Setelah itu mereka sekap supir, pembantu rumah tangga," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto ditemui di ruangannya, Jumat (11/4/2014).


"Ciri-ciri udah dapat. Tinggal cari pelakunya. Untuk kerugian saja yang belum kita taksir," lanjut Rikwanto menguraikan.


Rikwanto menambahkan, pihaknya masih mendalami mengenai mengapa mudahnya para perampok beraksi di rumah Farah yang terletak di kawasan Bangka, Jakarta Selatan itu.


"Modusnya jelas, motifnya ekonomi. Tapi apa perampokan ada kerjasama pihak dalam atau sudah amati dari lama, lalu lakukan aksinya itu ya kita masih dalami," jelasnya.


Para perampok sendiri berhasil menggasak mobil Innova, barang eletronik dan sejumlah perhiasan. "Yang diambil ada satu buah mobil Kijang Innova, ada laptop, isi brangkas, dan uang supir di dalam dompet senilai Rp 1,6 juta," rinci Rikwanto.


Sementara Farah yang ditemui di rumahnya pada Jumat (11/4) mengaku kaget bisa mengalami kejadian tak mengenakkan ini. Farah yang juga tengah menghadapi proses perceraian itu baru saja pulang dari Singapura karena urusan pekerjaan.


(kmb/kmb)