William dan Kate Beri Penghormatan Korban Perang di Selandia Baru

Jakarta - Agenda tur keliling Australia dan Selandia Baru Pangeran William sekeluarga ternyata tak sepenuhnya berisi liburan dan jalan-jalan. Pangeran William dan Kate Middleton juga berkesempatan untuk memberikan penghormatan pada korban perang.

Hari ini, Kamis (10/4/2014) waktu setempat, Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi War Memorial dan Clock Tower di Seymour Square, Blenheim. Keduanya meletakkan karangan bunga sebagai tanda kehormatan untuk para korban perang.


Kala itu, Kate terlihat anggun dengan mantel berwarna biru. Tak seperti biasanya, ia mengucir rambut panjangnya ke belakang.


Sedangkan pangeran William memilih untuk menggunakan setelan berwarna biru tua dengan dihiasi medali yang didapatnya saat melakukan pengabdian di Royal Air Force. Karangan bunga tersebut diletakkan bersamaan dengan sebuah surat yang ditulis oleh Kate dan Will untuk memperingati 100 tahun berakhirnya Perang Dunia I.


Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran George melakukan tur keliling Selandia Baru dan Australia selama tiga minggu. Setibanya di Selandia Baru, ketiganya disambut dengan tarian khas suku Maori di Goevernment House.


(kmb/mmu)