Ini Cerita Anne Hathaway Saat Terseret Ombak

Jakarta - Anne Hathaway sempat dikabarkan nyaris tenggelam saat sedang berlibur di Hawaii. Namun ternyata, aktris 'Les Miserables' itu memiliki versi lain soal cerita tenggelam tersebut.

Saat hadir dalam acara 'The Tonight Show' pada Rabu (9/4/2014), Jimmy Fallon sebagai host menyinggung soal kabar tersebut kepada Anne. Sang aktris pun menyangkal bahwa dirinya tak tenggelam saat itu, ia hanya mengalami kesulitan untuk berkomunikasi dengan sang suami.


"Aku pergi berenang di Hawaii dan aku sudah terbiasa berenang di laut. Tak pernah ada masalah terjadi padaku. Tapi mungkin saat itu aku sedikit sombong, dan terseret ombak dan tak bisa keluar," aku Anne.


"Aku berenang sekitar 10 menit. Aku tak sepenuhnya terseret, aku hanya tak bisa menuju tepian pantai. Aku terjebak sekitar 400 atau 500 yard," tambahnya.


Nampak tak percaya dengan penjelasan Anne, Jimmy pun mengeluarkan sebuah foto yang menunjukkan wajah panik sang aktris saat terseret ombak. Untuk foto tersebut, istri dari Adam Shulman itu memiliki penjelasan lain.


"Suamiku melihatku dan ia terlihat kaget," ujarnya sambil memperagakan wajah sang suami. "Tapi mencoba untuk berkomunikasi dengan suamimu yang berjarak 500 yard darimu, hal itu sangat sulit dilakukan. Saat itu aku berfikir, 'Jangan berlari kepadaku ada banyak fotografer, kau hanya membuat ini terlihat dramatis," jelas Anne diiringi dengan tawa dari para penonton dan Jimmy.


Dan untungnya, Anne bisa kembali ke permukaan dengan selamat walaupun dengan sedikit luka di kakinya.


(kmb/mmu)