Foto Bareng Daniel Henney, Sooyoung Bikin Jessica 'SNSD' Cemburu

Jakarta - Ada-ada saja kelakuan Sooyoung 'SNSD'. Tahu rekan satu grupnya, Jessica mengidolakan aktor tampan Daniel Henney, Sooyoung pun berusaha membuat Jessica cemburu. Lho?

Beberapa waktu lalu, Sooyoung bertemu dengan aktor Korea-Amerika Daniel Henney di sebuah acara. Keduanya pun berfoto bersama dan tampak akrab.


Lewat akun Instagram syofgg, pelantun 'I Got A Boy' itu mengunggah foto berdua dengan Daniel Henney. Di bagian caption foto, Sooyoung menulis, "Dia sangat tampan. Bersama #DanielHenney".


Tak berhenti sampai disitu, Sooyoung menulis di bagian komentar "Kau lihat ini Jessica?", yang mengundang tawa dari para pengikutnya di Instagram. Jessica memang selama ini diketahui sangat mengidolakan Daniel Henney.


"sica must be jealous right now haha^^," komentar salah seorang pengikut Sooyoung dengan ID meerzeee. Sementara euhenya menulis, "I can feel Jessica is hyperventilating right now~"


Di foto yang sama, para fans pun memuji Sooyoung dan Daniel sebagai pasangan yang serasi. Wah, yang cemburu bukan saja Jessica tapi bisa jadi pacar Sooyoung, Jung Kyung Ho juga ya?


(ron/mmu)