Siapkan Konser, Iwan Fals Berencana Undang Presiden Baru

Depok - Legenda hidup dalam dunia musik Indonesia, Iwan Fals memiliki rencana besar dalam konsernya mendatang. Selain menyiapkan konsep menarik, ia juga berencana mengundang presiden yang nantinya terpilih usai pemilu.

Konser tersebut akan bertajuk 'Nyanyian Raya'. Iwan saat ini masih mencari tempat yang luas dan memadai karena dirinya menargetkan empat juta penonton untuk konser tersebut. Terlebih, ada tamu VIP yang ingin diundangnya.


"Sekalian nanti undang presiden baru buat menghidupi silaturahmi, buat omongin soal kebersihan, soal pohon, dan harapan baru," ujar pelantun 'Bento' itu saat ditemui usai nyoblos di TPS 04 Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).


Sepanjang kariernya, Iwan memang terkenal banyak mencetak hits yang menyuarakan isi hati rakyat. Mulai dari isu kesenjangan sosial, politik, dan kezaliman penguasa. Lalu bagaimana ia melihat kondisi politik saat ini?


"Saat itu memang begitulah keadaannya, yang merakyat itu yang tahu persoalan rakyat. Sekarang membaik, wakil rakyat mulai blusukan ke mana-mana, bukan basa-basi, serius dengarkan aspirasi, bersentuhan kulit," ujar Iwan yang menyerukan penggemarnya agar tidak golput.


"Itu caranya kita bisa bersuara. Kalau ada apa-apa, nggak benar, kita nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau milih dan pengurus berengsek kan kita bisa protes," serunya.


(ich/ich)