Once Iri dengan Farhat Abbas

Jakarta - Penyanyi Once Mekel rupanya punya rasa iri kepada seseorang. Bukan sesama musisi, melainkan ia cemburu dengan Farhat Abbas. Kenapa?

Menurut penyanyi bernama asli Elfonda Mekel itu, rasa cemburunya timbul seiring seringnya Farhat tampil menghiasi di berbagai media hampir tiap hari. Meski iri, tapi Once tak mau seperti suami Nia Daniati.


"Saya coba untuk terbuka, untuk lebih heboh disorot, tapi saya nggak bisa. Saya memang begini, saya bukannya nggak usaha untuk diekspos. Kadang iri juga sih, jangan Farhat Abbas teruslah ya yang hampir tiap hari muncul di TV," ujarnya usai rekaman di studionya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).


Pelantun 'Symphony yang Indah' itu menganggap dirinya bukan tipe artis yang hobi mengekspos dirinya dengan mudah di depan kamera. Namun, di sisi lain Once juga tak mau kalah dengan Farhat yang sering muncul di televisi.


"Enggak tahu gimana ada di sisi lain saya yang mau diekspos, tapi ada yang nggak mau diekspos. Saya ke depannya biar nyantai saja, biar orang tahu saya. Ke depannya pengen lebih nggak mau kalah dari Farhat atau Anang ya," tandasnya seraya tertawa.


(mau/ich)