Ketika Iron Man Main Twitter

Jakarta - "Talk to me, Twitter," begitu kicauan pertama akun @RobertDowneyJr, hari ini, Minggu (12/4/2014). Yup, pemeran Iron Man kebanggaan Marvel Comics itu sekarang mulai main Twitter.

Layaknya Tony Stark, Downey berkicau dengan gaya yang ngocol dan mungkin terkesan sedikit sombong. Lihat saja apa yang ia tulis di biografi akunnya.


"You know who I am," kicau Downey.


Bergabungnya aktor berusia 49 tahun itu di situs microblogging tersebut langsung disambut meriah oleh penggemar di dunia maya. Baru dua jam setelah membuat akun dan diverifikasi, Downey langsung meraup 18 ribu followers. Saat ini jumlah followernya bahkan sudah mencapai 739 ribu.


Cepat populernya akun Twitter Downey di kalangan penggemar Marvel juga akibat dari promosi sutradara 'Iron Man' Jon Favreau. "You wanted him, you got him. Ladies and gentlemen, give a big #FF to @RobertDowneyJr#chef," kicau Jon.


"@Jon_Favreau thx for the intro," balas Downey yang sepertinya sudah mulai terbiasa dalam penggunaan Twitter.


Downey juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada penggemarnya. Tapi ia sedikit bingung dengan fakta bahwa pengguna Twitter pandai memilih kata untuk menuangkan pikirannya dalam keterbatasan 140 karakter.


Wah, kira-kira sang Iron Man nge-tweet apa lagi ya?


(ich/ich)