Ketegangan Klimaks Perang Klan di Musim Ke-4 Game Of Thrones Hadir 13 April

Jakarta - Serial televisi peraih Golden Globe Awards 2014 Game Of Thrones sudah memasuki musim ke-4. Masih bersama HBO Asia, Game Of Thrones musim ke-4 siap menampilkan ketegangan yang ekstra.

Setelah Lannister berhasil mengalahkan Stannis Baratheon serta beberapa Keluarga Stark di Red Wedding di musim ke-3, kekuasaan Lannister tetap tidak terkalahkan. Akan tetapi, di balik itu semua tersimpan ego yang semakin besar dari masing-masing ksatrianya.


Film fiksi bernuansa Thriller politik itu bertambah rumit ketika sebuah klan baru bernama Tyrell muncul. Apalagi, Joffrey Baratheon (Jack Gleeson) berniat meminang Margaery Tyrell (Natalie Dormer) dengan sebuah misi rahasia.


Di bagian Utara, sang Night Watch sedang mati-matian membela kekuasaannya melawan Wall, turunan pasukan Mance Ryder yang semakin tangguh. Ditambah, seorang tokoh lama bersama pasukannya sedang berusaha menaklukkan kota Slaver's Bay untuk bisa mengumpulkan amunisi demi merebut kekuasaan Tyrion Lannister Cs di Iron Throne.


Kompleksitas Game Of Thrones di musim ke-4 memang sudah terasa sejak episode pertamanya nanti, 'Two Swords'. Polemik di King's Landing, Jon Snow (Kit Harington) yang kembali ke Castle Black menjadi bagian menariknya.


Penambahan karakter baru ciri khas sang produser, David Benioff dan D. B. Weiss terus berlanjut. Kali ini adalah Oberyn Martell (Pedro Pascal), Ellaria Sand, Obery'n Paramour (Indira Varma), Lord Mace Tyrell (Roger Ashton-Griffiths) dan tiga lainnya.


"Kisah ini masih seputar pertarungan antar klan yang semakin seru dan menegangkan. Ada juga drama percintaan yang membuat penonton 'gemas' sendiri," ujar perwakilan HBO Asia Zee Chen saat press screening 'Game Of Thrones 4' di Blitzmegaplex, Pacific Place, Jakarta Pusat, Kamis (10/4/2014).


Film adaptasi novel George R. R Martin berjudul 'A Song of Ice and Fire' itu akan kembali tayang di HBO Asia setiap hari Minggu, mulai tanggal 13 April 2014 pukul 21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!


(hap/ich)