Pasca Bercerai, Ayu Ting Ting Kebanjiran Job

Jakarta - Perceraian yang sudah dilalui pedangdut Ayu Ting Ting ternyata tak membuatnya terlalu bersedih. Justru pasca dirinya berpisah dari Enji, tawaran pekerjaan pun datang membanjiri.

"Iyalah, orang bilang rezeki anak nggak akan ke mana. Saya kan banyak job bisa mengatur waktunya, saya bisa dari pagi sampai malam," katanya saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Pacoran, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).


Meski mengambil pekerjaan hingga malam hari, namun Ayu sesempat mungkin untuk mampir menengok sang buah hati yang berada di rumah.


"Kalau ada waktu senggang saya pulang dulu main sama anak dulu terus berangkat lagi tapi maksimal jam 9 sudah sampai di rumah," ucapnya seraya tersenyum.


Namun hingga saat ini Ayu memiliki komitmen untuk tak mengambil pekerjaan di luar kota. Ayu belum tega untuk meninggalkan sang buah hati lama-lama.


"Saya belum berani tinggal keluar kota, kalau dia sudah 5-6 bulan baru saya berani soalnya saya kasihan kalau ninggalin," jelasnya.


(wes/mmu)