Team B 'WIN' Tampil di Konser YG Family di Jepang

Jakarta - Awal tahun ini, YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser tur dunia YG Family. Jepang akan jadi tujuan tur artis-artis YG Family akhir pekan ini.

Tak hanya artis-artis YG seperti 2NE1, Bigbang, Lee Hi dan WINNER yang akan tampil di konser tersebut. Namun diumumkan Yang Hyun Suk lewat YG-Life.com, Tim B 'WIN' juga akan ikut serta.


Karena Tim B belum punya lagu debut, mereka akan berkolaborasi dengan para seniornya termasuk WINNER. Keduanya akan berkolaborasi sebagai sahabat dekat kali ini, tidak sebagai kompetitor seperti halnya di variety show 'WIN: Who Is Next'.


Konser YG Family bertajuk '2014 World Tour: Power In Japan' akan digelar 12 sampai 13 April mendatang. Ini merupakan konser pembuka sebelum nantinya konser YG Family dibawa ke Korea, Tiongkok dan lainnya.


Tim B 'WIN' beranggotakan B.I, Jin Hwan, Yoon Hyeong, Bobby, Dong Hyuk, dan Joon Hwae. Mereka kalah dalam kompetisi 'Who IS Next' yang diadakan YG Entertainment melawan Tim A yang kemudian berganti nama menjadi WINNER.


(ron/mmu)