Istri Tak Suka Perut Indra Bekti Sixpack

Jakarta - Presenter kocak Indra Bekti punya target baru. Ayah dua anak itu kini mulai menerapkan pola hidup sehat dan menguruskan badan.

Ditemui dalam sebuah acara di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014) Indra Bekti yang didampingi sang istri, Adila mengaku sejak 28 Desember lalu berkomitmen untuk menguruskan badan. Ia pun jadi rajin olahraga dan minum air putih. Hasilnya?


Kini, bobot Indra berkurang dari 74 kilogram menjadi 68 kilogram. "Memang sudah waktunya ubah gaya hidup. Banyak yang bilang 'Bekti lo cakepan' itu kata Panda (Cici Panda)," ucap Bekti menyebut nama rekannya sesama presenter dengan nada sumringah.


Namun, pujian dari Cici Panda ternyata berbanding terbalik dengan sang istri sendiri. Adila justru tak menginginkan perut suami tercintanya itu menjadi sixpack. Lho?


"Aku nggak suka lihat sixpack, suka yang embel-embel (gendut). Sekarang sih ya udah karena pengen hidup sehat ya didukung aja, tapi jangan sixpack," ujar Dilla.


Demi mendapatkan tubuh yang lebih kurus, presenter program 'Ceriwis' itu rela menahan lelah hingga mau pingsan saat melakukan fitnes. Beberapa olahraga yang dijalankan Bekti antara seperti push up, lompat, skot jam, dan sit up.


(pus/mmu)