Rumah Farah Quinn Kerampokan, Mobil Hingga Perhiasan Raib

Jakarta - Artis Farah Quinn menerima nasib naas pada dini hari tadi, Kamis (10/4/2014). Kediamannya di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dibobol maling.

Sejumlah barang berharga pun berhasil digondol kawanan perampok bersenjata tajam. Mobil hingga perhiasan milik chef cantik itu diketahui ikut disikat kawanan perampok.


"Diketahui bahwa mobil Innova hitam nopol B 8659 IQ, brankas, perhiasan dan kunci mobil Vellfire milik ibu Farah Quin sudah tidak ada," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Kamis (10/4/2014).


Saat disatroni, Farah beserta keluarganya tak berada di rumah. Di rumah itu hanya terdapat tukang kebun bernama Wasruri dan dan sopir Farah bernama Wira.


Peristiwa perampokan terjadi pada pukul 03.30 dini haru. Perampok yang diduga lebih dari dua orang itu mengikat dan melakban Wira dan Wasruri.


"Barang bukti yang disita 3 pasang tali sepatu, 1 buah golok dan lakban warna hitam. Petugas telah olah TKP untuk dapat ciri-ciri pelaku. Laporan dibuatkan oleh pembantunya," jelas dia.


(kmb/mmu)