EXO Akan Comeback dengan Lagu 'Overdose'

Jakarta - Setelah serangkaian foto teaser yang dirilis selama beberapa hari terakhir sejak minggu lalu, SM Entertainment pun mengumumkan judul lagu terbaru EXO. Grup yang debut pada 2012 itu akan comeback dengan lagu baru berjudul 'Overdose'.

Manajemen mengumumkan lewat berbagai media sosial seperti LINE dan KakaoTalk resmi EXO mengenai judul lagu terbaru grup 12 member itu. Sekali lagi, SM bekerja sama dengan The Underdogs untuk menciptakan lagu 'Overdose'.


Sebelumnya, The Underdogs pernah bekerja sama dengan SM lewat lagu SHINee di album 'Everybody' yang berjudul 'Symptoms'. Terakhir, komposer yang juga pernah menciptakan lagu-lagu Beyonce, Chris Brown dan Justin Timberlake itu mengkomposisi lagu 'Mr. Mr' milik SNSD.


Bisa diprediksi lagu 'Overdose' akan jadi hits dari EXO setelah 'MAMA', 'Wolf', dan 'Growl'. Lagu dance bernuansa urban yang dipadu dengan hip hop dan RnB ini juga dikerjakan oleh komposer langganan SM, Kenzie.


Untuk pertama kalinya, EXO akan menampilkan 'Overdose' di comeback showcase mereka 15 April mendatang. Showcase ini dapat disaksikan secara live streaming lewat aplikasi Samsung Music di smartphone.


(ron/mmu)