Kebahagiaan Alyssa Soebandono Setelah Jadi Istri Dude Harlino

Jakarta - Alyssa Soebandono sudah resmi menikah dengan Dude Harlino pada Sabtu 22 Maret 2014. Kini wanita yang akrab disapa dengan panggilan Icha itu terlihat sangat religius. Kesan tersebut ditunjang ketika Icha memutuskan untuk memakai jilbab.

"Pasti dalam hidup ada up and downnya. Beberapa tahun terakhir memang aku belajar untuk mau menjadi manusia yang lebih taat dan lebih baik," katanya saat ditemui usai mengisi acara konser amal di BPPT, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2013) malam.


Ia pun mengatakan sejak menjadi istri Dude, tidak ada sama sekali tuntutan yang diminta dari pihak keluarga Dude. Icha tetap melakukan kegiatan syutingnya.


"Pasti ada kegiatan lain ya nggak hanya jadi ibu rumah tangga, walaupun di rumah pekerjaannya nggak seberat syuting tapi ini hanya beberapa jam saja," terangnya.


Lalu bagaimana untuk masalah makanan? Alyssa mengatakan dirinya selalu berusaha membahagiakan Dude.


"Kesukaannya kak Dude itu makanan Padang rendang semua yang pedas sementara saya nggak suka pedas. Tapi aku usaha sendiri dulu kalau belanja sendiri tapi kadang juga barengan. Ya apapun kegiatan yang dilakukan sebagai istri ya dijalankan," tutupnya seraya tersenyum.


(wes/doc)