Madonna Pamer Foto Seksi di Atas Motor

Jakarta - Madonna yang kini berusia 55 tahun nampak masih percaya diri memamerkan tubuh indahnya. Ibu dua anak ini mengunggah sebuah foto seksi dirinya dalam pose duduk di atas motor sambil memamerkan bra-nya.

Pada Rabu (9/4/2014) Madonna mengunggah sebuah foto dirinya pada akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu empat anak itu berpose layaknya model berusia 20-an.


Dengan sebatang rokok di mulutnya, Madonna duduk di atas motor dengan jas berwarna hitam serta celana berwarna senada. Pelantun hits 'Hung Up' itu nampak tak mengenakan atasan apapun sehingga bra berwarna hitamnya turut dipamerkan.


"Feeling A little Butch today! The Girl needs to sleep! #rebelheart #artforfreedom #revolutionoflove," tulisnya bersamaan dengan foto yang diunggah pada akun @madonna tersebut.


Hingga detik ini tercatat lebih dari 52 ribu fans memberikan like-nya pada foto tersebut. Begitu juga dengan banyaknya komentar-komentar kagum yang dituliskan oleh para fans dalam berbagai bahasa pada kolom komentar.


(kmb/mmu)