EXO Lanjutkan Teaser Comeback Suho dan Xiumin

Jakarta - Pagi ini, MInggu (6/4/2014), SM Entertainment kembali memberi update foto teaser comeback EXO kepada fans. Suho dan Xiumin menjadi member berikutnya yang tampil dengan image baru.

Jika di teaser comeback 'Wolf' tahun lalu keduanya berpakaian santai di ruang ganti, kini member kelahiran Suho dan Xiumin tampil lebih dewasa. Konsep hitam dan putih masih menjadi highlight di teaser foto kali ini.


Suho menunjukkan dua sisi yang berbeda dalam foto yang kembali menampilkan refleksi bayangan di cermin. Sama halnya dengan teaser Kai, D.O dan Tao yang sudah dirilis terlebih dahulu.


Sementara teaser foto Xiumin terlihat lebih sederhana. Dengan shot medium close-up, member kelahiran 1991 itu menatap ke kamera dengan baju putih dan gaya rambut baru.


Dua teaser terakhir yakni Baekhyun dan Chen akan menyusul dirilis manajemen. Setelah ke-12 teaser foto member ditampilkan, manajemen tentu akan membocorkan lagu baru EXO untuk comeback-nya di 2014 ini.


Pelantun 'Baby Don't Cry' itu akan menggelar showcase comeback mereka 15 April mendatang. Acara ini dapat disaksikan lewat aplikasi Samsung Music di Smartphone.


(ron/nu2)