Setelah 'Coffee Shop', B.A.P Rilis 'Hurricane' Besok

Jakarta - Dua dari tiga lagu yang dijanjikan TS Entertainment untuk comeback B.A.P sejak tengah tahun 2013 lalu akan segera dirilis. Setelah lagu jazz 'Coffee Shop' resmi keluar 28 Juni lalu, 'Hurricane' akan menyusul rilis, Rabu (17/7/2013) besok.

Dilansir Ten Asia, manajamen B.A.P mengeluarkan pernyataan pers, Selasa (16/7/2013) bahwa besok Himchan cs tidak hanya akan merilis digital single-nya, tetapi juga video musik track tersebut. TS Entertainment juga membocorkan foto Yongguk dan Himchan sebagai teaser. Dalam foto tersebut keduanya terlihat rapih dengan stelan jas di sebuah hotel.


Track 'Hurricane' dikerjakan oleh produser dan penulis yang sama yang sebelumnya mengerjakan lagu 'No Mercy'. TS Entertainment juga menjelaskan, track 'Hurricane' akan diwarnai dengan vokal dan rap khas member B.A.P dipadu dengan lirik yang ambisius.


Jika 'Coffee Shop' dibawakan dengan gaya jazzy, sepertinya lewat 'Hurricane' B.A.P akan kembali dengan lagu bertempo cepat dan menampilkan gerakan dance enerjik. Meskipun penampilan mereka membuat penasaran, sayangnya lagu ini tidak akan dipromosikan secara langsung lewat acara-acara musik seperti halnya 'Coffee Shop'.


Agustus nanti, B.A.P rencananya akan memulai aktivitas mereka kembali di dunia musik dengan merilis album mini dan track andalan ketiga dari album tersebut. Pada 17 dan 18 di bulan yang sama, B.A.P juga akan menggelar konser penutup dari 'B.A.P Live On Earth' di Seoul Olympic Stadium.


(mmu/mmu)