Setahun Bisnis Kuliner, Eko 'Patrio' Rela Jadi Pelayan

Jakarta - Di tengah kesibukannya bekerja sebagai anggota DPR, Eko 'Patrio' tak lupa mengurus rumah makan miliknya, warunKomando. Tak hanya melihat-lihat, Eko bahkan turun tangan langsung untuk melayani tamunya.

Saat ini, komedian pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo tersebut memang tengah memiliki bisnis kuliner. Usaha ini sudah digelutinya selama setahun terakhir bersama sang istri, Viona Rosalina.


"Ya, kalau bulan puasa begini kan ramai, jadi bantu-bantu saja di sini. Tidak setiap hari, saya kalau ada waktu saja mampir ke sini," ujar Eko ditemui saat syukuran setahun berdirinya warunKomando di Jalan Saharjo No 1, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2013) malam.


Layaknya seorang pelayan rumah makan, Eko terlihat tengah melayani pesanan para pelanggan. Bukan cuma itu, pria kelahiran 30 Desember 1970 tersebut juga lihai memasak beberapa masakan yang juga menjadi menu andalan rumah makannya.


"Di sini ada sate, bebek mercon, ayam kremes, dan menu Indonesia lainnya," ungkapnya.


Menurut Eko, usaha kulinernya itu sama sekali tidak mengganggu pekerjaannya di dunia politik. "Sehari-hari yang banyak ngurusin Viona. Saya di DPR dari pagi sampai malam, kalau sempat ya baru ke sini," tandasnya.


(nu2/mmu)