Rilis Lagu Religi, Cinta Penelope Gandeng Duo Twins

Jakarta - Tak hanya sekadar menyanyi, Cinta Penelope juga menjadi produser musik. Cinta Penelope kini mengandeng si kembar Hasan dan Husen yang tergabung dalam Duo Twins.

Ditemui saat mengadakan buka bersama 100 anak yatim piatu di Yayasan Al Ansor, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2013) Cinta Penelope juga memperkenalkan Duo Twins.


Selain memberikan santunan pada 100 anak yatim piatu, anak didik Cinta Penelope, Duo Twins juga melakukan soft launching single religi yang berjudul 'Tuntunlah Jalanku'.


"Kalau kita, bikin lagu religi kita nggak menggurui. Kita membuat lagu ini seperti menceritakan kisah kita sendiri," ungkap Hasan, salah satu personel Twins.


"Karena momennya Ramadan dan kita mengeluarkan religi, tidak ada salahnya kita membahagiakan adik-adik kita di yayasan ini," ucap Husen menimpali perkataan Hasan.


Tak hanya Duo Twins, Cinta Penelope turut mengeluarrkan single religi bertajuk 'Astaghfirullah' serta 'Cinta dan Doa (Ibu)'. Pertemuan keduanya pun diawali saat Cinta ke Jember dan mengalami insiden pemalakan. Ketika itu Hasan dan Husen yang masih menjadi musisi jalanan, mau menolong Cinta.


"Pas manggung di Banyuwangi, ternyata aku satu panggung sama mereka dan mereka nge-rap, kita satu genre. Akhirnya mereka bergabung dengan manajemenku," lanjut Cinta mengisahkan pertemuannya dengan Duo Twins.


(fk/mmu)