Nge-Jam di LA Bareng B.A.P Lewat 'Hurricane'

Jakarta - B.A.P akhirnya merilis video musik lagu kedua dari album terbarunya yang akan dirilis Agustus mendatang. Video dari lagu berjudul 'Hurricane' tersebut sangat jauh berbeda dengan 'Coffee Shop' yang sebelumnya rilis 28 Juni lalu.

"Lagu 'Hurricane' akan menampilkan lirik ambisius yang dipadu dengan rap dan warna vokal khas member B.A.P," jelas TS Entertainment dalam rilis pers Selasa (16/7/13). Track ini merupakan karya dari produser dan penulis lirik yang sama yang sebelumnya mengerjakan lagu B.A.P, 'No Mercy'.


Masih mengambil lokasi di Amerika Serikat, Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup dan Zelo terlihat asik berkeliling kota Los Angeles (LA) di malam hari. Warna-warni ratusan lampu kota Los Angeles menjadi hal yang menarik untuk dilihat di video musik ini.


Jika single 'Coffee Shop' memberikan kesan jazzy, 'Hurricane' mengajak penggemar menikmati musik elektronik seperti sedang berpesta di klab dengan seorang DJ. Tak hanya itu, alih-alih melakukan dance dengan sinkronisasi dalam grup, masing-masing member menunjukkan kemampuan individual mereka lewat gerakan free style dance ala street dancer di video ini.


Dibalut kombinasi kostum bewarna emas dan putih, enam member B.A.P terlihat stylish meski tanpa asesoris berlebihan serta dandanan ala hip hop seperti yang biasa mereka tampilkan di video musik sebelumnya. Teknik editing yang dinamis dan sesuai dengan irama musik yang cepat membuat penikmat terbawa dalam suasana nge-jam yang asyik.


Tak heran TS Entertainment mendefinisikan lirik 'Hurricane' sebagai lirik yang ambisius karena dalam lagu tersebut, B.A.P seperti menceritakan kisah bermusik mereka. B.A.P mengklaim sebagai grup yang mampu membawakan berbagai genre mulai dari musik tradisional Korea sampai musik rock.


Selain itu, dalam lirik 'Hurricane' B.A.P juga menyebut diri mereka sebagai grup yang berkembang dan dikenal luas dalam waktu singkat. Kata 'Hurricane' dalam lagu ini mewakili B.A.P sendiri yang membawa badai ke seluruh pecinta musik KPop.



(mmu/mmu)