Konser di Jakarta, Metallica Hanya Minta Handuk

Jakarta - Band legendaris Metallica akan menghibur penggemarnya di Indonesia pada 25 Agustus mendatang. Pihak promotor, Blackrock Entertaiment pun mengaku tak mendapat permintaan macam-macam dari Metallica.

Hanya berkunjung hitungan jam di Indonesia, Metellica dipastikan tak akan bermalam di Jakarta. Alhasil, mereka pun tak meminta hotel yang berbintang tapi hal lain. Apa itu?


"Mereka datang pas hari H, nggak minta hotel macem-macem. Yang penting ada handuk buat mandi, soalnya mereka juga langsung berangkat lagi ke malam itu juga," ungkap President Director Blackrock Entertaiment, Krisna Radhitya saat ditemui kawasan Ampera, Selasa (16/7/2013).


Krisna sendiri menuturkan penampilan grup band pelantun 'St. Anger' itu akan sangat spesial. Apalagi melihat tata panggung yang khusus disiapkan mereka.


"Mereka bawa screen 24x8 meter udah mereka siapin sendiri," ujarnya.


Metallica akan tampil di Jakarta tepatnya di Gelora Bung Karno Senayan pada 25 Agustus mendatang. Tiket konsernya pun dibanderol dengan harga Rp 400 ribu untuk kelas Purple A dan B. Kelas lainnya adalah Green A dan B yang dijual dengan harga Rp 500 ribu, Festival seharga Rp 740 ribu, kelas Blue A dan B seharga Rp 900 ribu, dan kelas Yellow Rp 1,5 juta.


(fk/mmu)