Dirampok di Cibubur, Anne J Cotto Rugi Rp 20 juta

Jakarta - Kabar kurang enak datang dari artis seksi, Anne J Cotto. Anne mengatakan, dirinya belum lama ini dirampok saat mengendarai mobil di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Anne menceritakan, kejadian tersebut dialaminya pada tanggal 24 Juni lalu. Dirinya yang tengah mengendarai mobil seorang diri, tiba-tiba dihampiri orang tak dikenal.


"Waktu itu di depan Raffles Hills, jam 10 pagi kan ramai ya. Ada orang pertama kasih tau ada api di belakang, tapi aku cuek aja," paparnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).


"Terus nggak lama ada yang kasih tahu juga, 'mbak ada api tuh di belakang," ujar Anne menirukan suara pria yang diketahuinya mengendarai sepeda motor tersebut.


Tanpa pikir panjang, Anne langsung menepikan kendaraannya dan melihat ke belakang. Dirinya pun sama sekali tidak menaruh curiga dengan pria tersebut.


"Nggak ada api, malah pas saya lihat ada orang satu lagi yang buka pintu mobil sebelah kiri aku, terus dia ambil tas aku," jelas Anne.


Atas kejadian tersebut, dirinya harus kehilangan beberapa barang kesayangannya, seperti iPad, Blackberry, dan dompet yang berisi uang tunai Rp 1 juta serta kartu ATM.


"Habis dari sini aku baru mau lapor polisi. Dari kemarin belum sempet. Ini makanya aku ke sini naik sepeda, karena takut ditilang aku bawa mobil gak ada suratnya," tandasnya.


(kmb/kmb)