Adam Levine Lamar Model Victoria's Secret

Jakarta - Sepertinya hati para gadis-gadis di seluruh dunia kembali hancur. Kali ini, vokalis grup pop Maroon 5, Adam Levine sebentar lagi naik pelaminan. Hal ini dikonfirmasi oleh Billboard, Rabu (17/7/2013).

"Sorry ladies, but Adam Levine is off the market," itulah kalimat pertama sebelum Billboard mengabarkan tunangan sang vokalis adalah seorang model cantik nan seksi bernama Behati Prinsloo. Adam telah melamarnya akhir pekan lalu di Los Angeles, Amerika.


Behati adalah seorang gadis asal Nambia berumur 24 tahun yang menjajaki dunia model sejak awal 2000-an bersama beberapa brand fashion kelas atas. Pada 2007, Victoria Secret melirikinya dan menjadikan Behati 'Victoria's Angles' sampai saat ini.


Hubungannya dengan Adam Levine kabarnya bersemi pada Maret 2013. Setelah hubungan asmara yang singkat, selama empat bulan, pelantun 'Move Like Jagger' itu pun melamarnya.


Namun, mengenai tanggal pernikahan, dua belah pihak belum mempunyai kabar lebih lanjut. Adam Levine sepertinya memang selalu tertarik dengan sosok model seksi. Terbukti kekasih Adam sebelumnya juga berasal dari Victoria's Secret, bernama Anne Vytalityna.


Anne juga tampil dalam beberapa video klip Maroon 5, seperti 'Misery' dan 'Never Gonna Leave This Bed'.


(doc/mmu)