Siti Badriah: Sensasi Penting untuk Penyanyi

Jakarta - Penyanyi dangdut pendatang baru, Siti Badriah sudah sangat siap menapaki karier di jagad hiburan. Tidak hanya mempersiapkan lagu-lagu andalan, Siti juga sudah menyiapkan diri dengan sensasi yang akan mendobrak popularitasnya.

Pelantun 'Berondong Tua' itu menyatakan bahwa tidak hanya karya yang diperlukan di kancah musik dangdut, tapi juga hal-hal yang sensasional.


"Sensasi itu perlu ya. Sensasi itu yang bisa buat artis cepat terkenal," ujar Siti Badriah saat ditemuai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.


Namun, Siti menambahkan bahwa sensasi itu sendiri harus dibarengin sama prestasi yang bagus jika ingin terus dikenal. Nah, salah satu sensasi yang disipakan Siti sebagai penyanyi dangdut adalah goyangan khas.


Nama yang nyeleneh pun disematkan Siti untuk goyangannya tersebut, yaitu 'Goyangan Manjur'. Itu merupakan kependekan dari goyangan maju-mundur yang dia ciptakan bersama sang ayah.


"Awalnya dikasih nama sama bapak Goyang Undur-undur. Setelah masuk dunia entertainment, kita ganti jadi Goyang Manjur," jelasnya.


Setelah merilis single terbarunya 'Berondong Tua', Siti Badriah juga sudah mempersiaplan lagu baru lainnya. Lagu baru berjudul 'Suamiku Kawin Lagi' siap menggoyang maju-mundur panggung dangdut nasional.


(fk/mmu)