'Super Show 5' Hari Kedua, Konser Spesial Super Junior untuk ELF

Jakarta - Konser Super Junior 'Super Show 5' kembali digelar hari ini, Minggu (2/6/2013). Di hari kedua ini, ELF tampak tak kalah heboh bahkan lebih heboh dari hari pertama.

Saat lampu dipadamkan, cahaya biru dari lightstick para ELF langsung menyelimuti arena konser. Teriakan ELF pun terdengar semakin keras.


Konser dimulai lebih siang pukul 14.13 WIB. Sama seperti hari pertama, Super Junior membuat penonton histeris dengan lagu 'Mr. Simple' dan 'Bonamana' yang dilanjutkan dengan 'Super Girl' dan 'It's You'.


"Apa kabar? Saya Ryeowook. Apakah kalian ingin bertemu saya? Saya kangen kalian sampai mati. Selamat menikmti ya, saya cinta kalian," sapa Ryeowook di sela-sela penampilan.


"Terima kasih sudah datang ke konser ini. Hari ini sepertinya lebih banyak penontonnya daripada kemarin. Semoga kalian menikmati," tambah Eunhyuk.


Setelah menyaksikan video yang menceritakan para personel SuJu menjadi agen ditampilkan di tiga layar besar di atas panggung, Super Junior kembali membuat ELF bergoyang lewat 'Sexy, Free, & Single'. Mereka terlihat membara dengan kostum yang berwarna merah.


ELF semakin histeris saat Siwon muncul dengan dress biru mini dan rambut kritingnya. Siwon yang berubah menjadi Son Dam Bi itu menari-nari di ats panggung disusul oleh Ryeowook yang berubah menjadi S.E.S, Kangin jadi Gain 'Brown Eyed Girls', dan Sungmin jadi HyunA '4Minute'. Keempatnya pun berubah menjadi SISTAR di lagu 'Alone'.


Di 'Super Show 5' hari kedua ini, member Super Junior lebih banyak berinteraksi dengan para ELF. Mereka tak henti-hentinya bercanda-canda seru di atas panggung. Seperti Kangin yang tiba-tiba berlari, berguling, dan melompat dari ujung ke ujung panggung.


Jika kemarin Henry menggoda penonton dengan menyanyikan penggalan solo perdananya 'Trap', kini giliran Kyuhyun yang menyanyikan lagu yang sedang dipromosikannya 'Love Dust'. Teriakan penonton pun terdengar semakin memekakkan telinga.


Di konser kali ini, Yesung memang tidak dapat hadir karena sedang melakukan wajib militer selama dua tahun. Meskipun begitu, member Super Junior yang lain pun tetap mengingatnya dengan menyanyikan lagu milik Yesung.


"Apakah rindu Yesung? Karena itu yesung datang ke sini. Hehe tapi maaf ya kami berbohong. Tolong tunggu dia sampai 2 tahun lagi. Tapi sebentar lagi Kim Heechul akan bergabung kembali," ujar Eunhyuk dan Siwon.


Super Junior juga tak lupa tampil bergaya bak super hero di penampilannya kali ini. Mereka juga mengajak penonton menari-nari di lagu 'Sunny'. Suasana semakin romantis ketika SuJu menyanyikan lagu 'Marry U'.


"Kami sepertinya akan tinggal di sini saja. Apakah kalian punya tempat tinggal dan kamar untuk kami?" tanya Eunhyuk. Sontak para penonton pun semakin "menggila".


"Setiap kali ke sini, kenapa cewek-ceweknya cantik ya? Saya sampai gila melihat kalian cantik-cantik. Fans Indonseia unyu-unyu," Donghae menutup ucapannya dengan kecupan dari bibirnya.


Sampai juga kita dipenghujung acara. Di akhir acara, Henry dan Kangin tampak memakai blangkon dan Shindong sempat memegang kaus 'Damn! I Love Indonesia!'.


Lagu 'So I' pun menjadi lagu penutup konser 'Super Show 5' hari kedua. Confetti bertaburan menyelimuti panggung MEIS. Para member SuJu tak henti-hentinya melambaikan tangan mereka ke penonton.


(kak/doc)