Selain Handshake, JKT48 juga Gelar Event Book Signing

Jakarta - Selain menggelar event handshake (salaman), di hari yang sama JKT48 juga menggelar event tanda tangan (book signing). Khusus official guide book (OGB) JKT48 yang boleh di tanda tangan.

"Sebenernya di buku OGB itu udah ada tanda tangan kita, cuma kan konsep JKT48 itu idol you can meet, jadi mereka bisa minta tanda tangan lagi secara langsung," ujar Beby, di Teater JKT48, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).


Selain tanda tangan, biasanya member juga menuliskan beberapa pesan untuk fansnya di OGB tersebut. Menurut Beby, banyak fans meminta hal unik untuk ditulis, salah satunya tentang kuliah.


"Jadi tadi ada yang minta ditulisin, 'semoga bisa lulus kuliah 48 bulan, dengan IPK minimal 3,48', unik aja gitu," ungkap member kelas 1 SMA itu.


Sama seperti handshake, dalam event ini, member juga memiliki sesinya masing-masing. Jadi fans harus menyesuaikan waktu dengan sesi member pilihan mereka. Bagi fans yang berhalangan hadir dalam book signing kemarin, masih bisa membeli OGB dengan tiket tanda tangan yang sama.


"Jadi nanti yang gak dateng hari ini, bisa beli OGB yang ada tiket tanda tangan regulernya," jelas Melody. Untuk waktu penandatanganan, akan diberitahukan kemudian oleh manajemen JKT48.


(rna/doc)