Jaden Smith Ingin Terlibat di 'Men in Black 4'

Jakarta - Setelah berkolaborasi dengan Will Smith di ‘ The Pursuit of Happyness’ dan ‘After Earth’, Jaden Smith ingin kembali bekerja dengan ayahnya. Kabarnya, kali ini Jaden ingin ambil peran dalam ‘Men in Black 4’.

Jaden Smith yang terakhir kali tampil dalam ‘The Karate Kid’ tiga tahun lalu akan kembali berakting dalam ‘After Earth’. Selain menandai comeback-nya, film ini juga merupakan kedua kalinya ia mengambil peran anak dan ayah dengan Will Smith dan ‘penebusan dosa’ M. Night Shyamalan atas respons buruk ‘The Last Airbender’.


Meskipun Will Smith menyatakan tidak keberatan Jaden mengambil alih ‘Men in Black 4’, Jaden meragukan ayahnya akan memungkinkannya untuk tampil.


“Aku terus mengatakannya aku siap. Tapi dia bilang aku belum siap,” kata Jaden seperti dilansir Collider (04/06/2013).


Will Smith sendiri merasa sudah cukup tampil di tiga film 'MIB'. Menurut pemeran agen K itu, sudah tiba waktunya menyerahkan karakter tersebut pada orang lain.


“Jika mereka (studio) tertarik dalam hal ini (menggaet Jaden Smith), itu bukan sesuatu yang saya inginkan. Saya bahkan tidak tahu apakah Jaden tertarik, tapi kami terbuka," ucap Will.


(ich/mmu)