Cerita Dian Sastrowardoyo Jelang Kelahiran Anak Kedua

Jakarta - Rumah tangga aktris Dian Sastrowardoyo dengan sang suami Indraguna Sutowo akan semakin ramai dengan kehadiran anak kedua. Dian yang sebelumnya telah dikaruniai satu orang anak, kini tengah menanti kelahiran buah hatinya yang kedua.

Saat ditemui detikHOT baru-baru ini, bintang film 'Pasir Berbisik' itu pun menguraikan perasaannya jelang persalinan yang menurut dokter tak akan lama lagi.


"Ini sudah 9 bulan usia kandungannya, tinggal sebentar lagi. Aku merasakan susahnya memerah (susu) ya" ujarnya saat ditemui di acara acara Media Session Samsung Refrigerator 'The Gift Of Love For Family', Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013).


Saat hamil besar seperti ini, namun tampaknya Dian enggan berhenti beraktivitas. Ia mengaku masih bisa membagi waktu untuk melakukan pekerjaannya di bidang hiburan juga mengurus keluarga dan anak pertamanya di rumah.


Bicara soal anak, mantan juara Gadis Sampul ini mengungkapkan ia adalah tipikal ibu yang concern dengan berbagai kebutuhan buah hati termasuk soal asupan makanan.


Bersama sang suami, ia pun menjaga pola hidup sehat yang dimulai dari menu makanan sehari-hari.


"Anakku yang pertama sudah makan makanan padat. Makanya harus (sedia) makanan segar daging, ayam, sayur, buah harus segar. Yang kita masak bagaimana caranya fresh sama seperti awal beli. Suami dan aku suka makan salad, chrispynya itu 3-5 hari masih ada," paparnya.


(doc/doc)