Gandeng Sutradara 'Catatan Harian Si Boy', NOAH Siapkan Film Layar Lebar

Jakarta - Fenomenal, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan perjalanan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David dalam belantika musik Indonesia. Bernaung di bawah nama Noah sejak dua tahun lalu, grup ini kembali memunculkan ide karya baru mereka. Kali ini bukan lagu maupun album, melainkan film layar lebar.

Bekerjasama dengan sutradara Putrama Tuta yang sebelumnya membuat 'Catatan Harian Si Boy', band pelantun 'Separuh Aku' itu menggarap sebuah film dari perjalanan karier mereka. Jatuh, bangun dan segala kontroversi yang mengiringi perjalanan band tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat masing-masing personel.


"Jadi, gue pengen share ke banyak orang kalau setiap manusia itu berhak dapat kesempatan kedua. Ini yang gue lihat dari Noah," ujar Putrama Tuta sebagai sutradara ketika jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).


"Gue juga mau ngasih lihat ke penonton peristiwa yang menimpa Ariel sebagai pemimpin band nggak lantas mengurangi kekeluargaan," tambahnya lagi.


Sebagai musisi Ariel Cs mengaku tidak mendapatkan kesulitan yang berarti dalam bermain film. Apalagi mereka terbiasa akting untuk pembuatan video klip.


"Karena kita juga nggak perlu akting yang gimana banget. Jadi diri sendiri aja, nggak jaim," ucap Ariel.


Film ini dijadwalkan akan diputar serentak pada bulan November 2013.


"Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang dan grup musik lainnya," tutup Tuta.


(ich/mmu)