Coboy Junior Persembahkan Film Perdana Untuk Penggemar

Jakarta - Akhirnya penantian 'Comate' sebutan fans Coboy Junior terbayarkan dengan adanya film 'Coboy Junior The Movie'.

Film yang menceritakan perjalanan karir Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi dituang dalam film 'Coboy Junior The Movie' garapan sutradara Anggy Umbara. Film produksi Falcon Pictures ini menceritakan perjalanan Coboy Junior dalam memenangkan sebuah kompetisi menyanyi dan dance.


"Film ini banyak menyimpan pesan moral, jadi mudah-mudahan comate bisa menerima pesan yang disampaikan dalam film ini," ujar Iqbal saat ditemui Gala Premiere Film Coboy Junior The Movie di XXI Epicentrum Walk Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (01/05/2013).


Film yang dipersembahkan bagi 'Comate' sebutan fans Coboy Junior ini menceritakan konflik yang dinilai masih terasa ringan antara hubungan anak dengan orang tua, persaingan antara grup serta sedikit bumbu cinta remaja.


Dalam film 'Coboy Junior The Movie' setiap personel memiliki cerita masing-masing misalnya Bastian yang mencoba mempererat hubungan teman-temannya dan saudaranya dimana ia menunjukkan kemampuannya dalam menari. Lain lagi dengan Kiki yang mengalami kecelakaan yang disengaja yang mengakibatkan patah tulang menjelang kompetisi. Serta berbagai konflik lain yang dialami oleh personil lainnya Aldi dan Iqbal.


Film ini akan serentak tayang pada 5 Juni 2013. Beberapa artis papan atas tanah air juga terlibat di dalamnya. Diantaranya, Abimana, Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Omesh, Dewi Sandra, Iwa K, Erya Mayori, juga Meisya Siregar.


(mah/doc)