Baek Ji Young dan Jung Suk Won Akhirnya Menikah

Jakarta - Pasangan penyanyi ballad Baek Ji Young dan aktor Jung Suk Won akhirnya menikah hari ini, Senin (3/6/2013) di Sheraton Walkerhill Hotel, Korea Selatan. Upacara pernikahan pasangan ini diiringi doa dan harapan dari teman dan keluarga kedua pasangan.

Acara pernikahan pasangan beda usia 10 tahun ini dihadiri banyak selebritis seperti Leessang, Sung ShikYung dan Kim Bum Soo. Mereka juga menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu ucapan selamat kepada kedua mempelai.


Sementara upacara pernikahan dipandu oleh MC Lee Chang Ryul (DJ DOC) dan aktor Kim Sung Soo.


"Kami akan mencoba menjadi pasangan bahagia dengan berusaha menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil. Kami mohon doa restu semuanya," ucap Ji Young dan Suk Won saatkonferensi pers pernikahan mereka dilansir Allkpop (03/06/13)"


Rumor kehamilan sebelum pernikahan, ternyata tidak mengurangi suka cita upacara pernikahan Ji Young dan Suk Won hari ini. Bulan lalu, Baek Ji Young mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti sementara dari aktivitas keartisannya agar dapat fokus menjaga kehamilan.


Beberapa bulan belakangan bahkan Ji Young yang mulai berpacaran dengan Suk Won pada 2011 lalu terlihat rutin mengunjungi rumah sakit khusus ibu hamil di Seoul.


Selamat Baek Ji Young dan Jung Suk Won! Semoga bahagia selalu!


(kak/mmu)