Ini Dia Adegan Perkelahian Andrew Garfield di Spider-Man 2

Jakarta - Proses syuting film superhero Spider-Man 2 masih terus berjalan. Andrew Garfield yang memerankan tokoh superhero itu pun tertangkap kamera tengah beraksi mempertontonkan adegan kepahlawanannya yang tengah berkelahi dengan sang musuh.

Dilansir Daily Mail, Rabu (1/5/2013), aktor 29 tahun itu tampak mengenakan setelan superhero dan berkelahi dengan penjahat super Electro yang diperankan Jamie Foxx. Jamie sendiri tampak culun mengenakan wig dan kacamata.


Di Amazing Spider-Man 2, diceritakan sosok Peter Parker sibuk mengurus kehidupan gandanya, sebagai superhero untuk melawan orang-orang jahat dan sebagai orang biasa yang mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak-banyaknya dengan orang yang dicintainya, Gwen Stacey.


Masalah semakin rumit karena Electro muncul, teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan) kembali, dan petunjuk baru tentang masa lalunya terungkap.


Sutradara Marc Webb pun mengupload beberapa foto adegan di lokasi syuting via akun Twitternya.


�Dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 Mei mendatang, foto-foto yang kini beredar pun semakin memancing penasaran aksi heroik sang pahlawan laba-laba ini kembali di layar lebar.


(doc/doc)