Seringai Buka Penampilan di Hammersonic dengan Film 'Generasi Penolak Tua'

Jakarta - Band metal Seringai tampil enerjik di Hammersonic hari kedua, Minggu (28/4/2013) di ECO Park, Ancol. Mereka pun begitu gahar menghentak Hammer Stage.

Seringai membuka penampilan mereka dengan potongan film 'Generasi Penolak Tua' yang disambut teriakan para metalhead. Setelah potongan film jadul itu, para personel Seringai pun mulai naik ke atas panggung.


Lautan metalhead merespons dengan gerakan tubuh mereka saat Arian 13 cs naik ke atas panggung. Memulai aksinya dengan lagu 'Program Party Seringai', Seringai sudah benar-benar siap untuk berpesta.


Tak mau para metalhead istirahat, Seringai pun semakin menggila lewat lagu 'Tragedi'. Sontak ribuan penonton yang hadir semakin ekspresif.


Lingkaran moshpit pun semakin memeriahkan suasana konser. Meski hanya tampil selama setengah jam, Seringai tetap tampil memuaskan.


Total tujuh lagu dibawakan mereka dari penampilan singkatnya. Beberapa hits mereka seperti 'Serigala Militia' dan 'Dilarang di Bandung' menggema dalam penampilan mereka.


Aksi Seringai ditutup dengan lagu 'Individu Merdeka' yang seperti membakar semangat para metalhead untuk memperjuangkan kebebasan pikiran masing-masing. Sebelum penampilan Seringai, para metalhead dihibur olehband Death Metal asal Australia The Amenta.


(fk/ich)