Sandrina Pimpin Perolehan Voting Sementara IMB 3

Jakarta - Ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 menyisakan dua finalis, Sandrina Azzahra sang penari dan Vina Chandrawati si pelukis pasir. Sandrina saat ini memimpin sementara perolehan voting SMS dari pemirsa.

Sandrina yang tampil enerjik di hadapan penonton kota kelahirannya, mendapat 67,13 persen suara dari total dukungan yang diberikan. Penampilan Sandrina di Lapangan Brigif, Cimahi, Bandung, mendapat sambutan meriah.


Saat awal acara, ia membawakan tari tradisional yang disebut Sandrina 'Ka Ulinan Barudak'. Soal penampilannya, beberapa juri yang terdiri dari Addie MS, Sruti Respati, dan Titi Rajo Bintang memberikan komentar positif.


Namun Deddy Corbuzier menyorot aksi Sandrina yang kurang matang dari segi konsep. Aksi tariannya dinilai Deddy tak didukung dengan properti yang memadai.


"Ini tarian daerah tapi backgound-nya millenium, dan konsep terlalu sederhana," ucap Deddy.


Namun ia membayar kekecewaan sang juri plontos itu dengan tarian apik bersama maestro Didi Nini Thowok. Sandrina yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan Didi, tampak sudah tak canggung lagi.


Sementara itu, Vina Chandrawati mengangkat tema persahabatan dalam lukisan pasirnya. Ketika tampil, Vina diiringi lagu 'Kepompong' dari Sindentosca yang membuat gambar-gambar tersebut semakin dramatis.


Acara IMB 3 pekan ini juga lebih meriah karena penampilan dari para bintang tamu. Ada Addie MS yang naik panggung bersama keluarganya. Selain itu ada juga Brandon, Dewi Persik, d'Masiv, Putri Ayu, dan masih banyak lagi.


(ich/ich)