Punya Suami Lagi, Christy Jusung Deg-degan

Jakarta - Christy Jusung baru saja mengucapkan ijab kabul untuk kali kedua dalam hidupnya, Minggu (28/4/2013) di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Christy yang dinikahi pengusaha Jay Alatas itu pun mengaku deg-degan saat prosesi tersebut.

"Detik-detiknya membuat deg-degan, proses yang sangat mengharukan karena akhirnya aku memiliki suami lagi," ucap Christy yang tampak cantik dengan balutan kebaya rancangan Ivan Gunawan.


Hal yang sama juga dirasakan suami Christy yang berusia 25 tahun lebih tua darinya. Meskipun kedua pasangan suami istri itu sudah berpengalaman menghadapi momen tersebut sebelumnya, mereka mengaku masih tetap gugup.


"Tapi setelah selesai plong," ucap Jay menimpali.


Saat ditanyakan soal bulan madu, baik Jay dan Christy mengaku belum memiliki rencana. Namun, seperti kebanyakan pasangan pengantin baru lainnya, mereka akan langsung program punya anak.


"Karena anak bagi kita berdua itu adalah rejeki," ucap Christy yang memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya dengan pesinetron Hengky Kurniawan. Sementara Jay memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.


(ich/ich)