Saipul Jamil Tak Tutup Kemungkinan Nikahi Dewi Persik Lagi

Jakarta - Meski telah enam tahun bercerai dengan Dewi Persik dan pernah menikah lagi, tampaknya Saipul Jamil belum bisa melupakan sosok mantan istri pertamanya itu. Saipul memendam keinginan untuk kembali bersama.

Saipul yang hingga kini masih menduda mengungkapkan dirinya ingin bisa menikah lagi dengan bintang film 'Tali Pocong Perawan' tersebut.


"Beberapa hari lalu sempat ngobrol, dia kayak buka omongan (soal nikah lagi). Ya,iseng-iseng siapa tahu berhadiah," ujarnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Selasa (30/4/2013).


Bercerai memang tak membuat Saipul dan Dewi Persik benar-benar putus hubungan. Keduanya pun masih sering terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Bahkan, pekerjaan yang sempat ia lakoni saat diminta berfoto bersama dengan Dewi dalam busana pengantin untuk kalender beberapa waktu lalu, dinilai Saipul menjadi 'ramalan' baginya untuk bisa kembali serius dengan Dewi.


Namun, pedangdut berusia 33 tahun ini menuturkan, dirinya tak mau terburu-buru. Hingga kini ia terus menjalin komunikasi baik dengan mantan istrinya tersebut.


"Anggap seperti saudara, tapi tetap boleh dinikahi, halal dinikahi. Nanti kita buktikan. Kalau emang saya menikah lagi dengan dia, ramalan itu diridhoi," tukas Saipul.


(doc/ich)