Magdalena: Kalau Saya Mau Setting Berita, Bisa Melebihi Luna Maya

Jakarta - Artis Magdalena mengaku enggan men-setting berita atau isu untuk mendongkrak popularitas. Menurutnya, ia lebih suka cara yang natural.

Dengan setengah berkelarak, artis kelahiran 17 Mei 1984 itu mengatakan, bila saja mau merekayasa isu, pasti dirinya bisa melebihi Luna Maya. Wuih!


"Nggak pernah saya mah (merekayasa isu). Kalau pernah mah saya udah terkenal ngelebihin Luna Maya," ucapnya seraya tertawa kepada detikHOT.


Magdalena menegaskan, dirinya mengawali profesi keartisan dari nol. Ia pun mensyukuri proses dirinya menjadi artis memang secara alami.


"Aku suka suatu proses yang dari nol. Kayak anak bayi gitu kan kalo dari lahir langsung jalan kan kaget juga. Hahaha Ya dinikmatin aja. Terkenal syukur, kalau belum terkenal ya usaha lagi bikin prestasi aja," urainya.


Hal senada juga diungkapkan oleh artis Inne Azri. Bintang sinetron 'Raden Kian Santang' itu juga mengaku tak pernah merekayasa berita demi popularitas.


"Aku nggak pernah. Saya mah mau tenang-tenang aja. Jalanin aja apa yang ada," tandas Inne.


(kmb/mmu)