Metalhead Bersiap Kembali Berpesta di Hammersonic Hari Kedua

Jakarta - Setelah dihibur oleh dedengkot musik metal dunia dan Tanah Air seperti Obituary hingga Edane di hari perama Hammersonic, Sabtu (27/4/2013) di ECO Park, Ancol. Kini para metal head bersiap kembali berpesta di Hammersonic hari kedua.

Tak kalah dengan hari pertama, hari kedua festival metal tahunan itu akan diisi oleh band-band metal papan atas. Dari dalam negeri band metal lawas Sucker Head dan Seringai akan menghentak panggung Hammersonic.


Sedangkan untuk line up band luar negeri akan dimotori oleh As A Lie Dying dan Cannibal Corps. Ratusan metalhead pun seperti sudah tak sabar untuk headbanging bersama di dua panggung besar Hammer dan Sonic stage.


Sama seperti hari pertama, banyak metal head yang rela jauh-jauh datang ke Hammersonic dari berbagai belahan Indonesia. Bahkan, hari kedua Hammersonic terlihat lebih ramai dibanding hari pertama.


Sebelumnya, Hammersonic hari pertama diisi oleh band-band macam Epica, Obituary, Dying Fetus hingga Dead Vertical dan Burgerkill. Hari pertama pun ditutup oleh penampilan rock DJ Indra7.


(fk/ich)