Christy Jusung Resmi Menikah untuk Kedua Kalinya

Jakarta - Christy Jusung melangsungkan pernikahan keduanya dengan musisi sekaligus pengusaha Jay Alatas di Hotel Dharmawangsa, Minggu (28/4/2013). Proses akad nikah berjalan lancar.

Christy pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah menyandang status istri Jay Alatas. Prosesi ijab kabul berlangsung pukul 16.30 WIB. Jay Alatas tampak gagah mengenakan beskap warna putih, sedangkan Christy tampak cantik dengan balutan kebaya rancangan Ivan Gunawan berwarna soft pink.


"Alhamdulillah prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar," ujar Christy Jusung saat jumpa pers di Hotel Dharmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/04/2013).


Pernikahan yang dihelat hari ini merupakan pernikahan kedua kalinya bagi Christy dan Jay. Mereka menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat.


"Simbol dan makna mas kawin nggak ada, dan nggak ada simbol, kita memilih bersama dan keinginan kita bersama," ucap Christy.


Pernikahan antara Christy Jusung dan Jay Alatas yang memiliki perbedaan usia 25 tahun ini disebut-sebut menghabiskan biaya hampir Rp 600 juta. Tamu yang hadir diperkirakan sekitar 700 orang.


(ich/ich)