Hii..Ririn Ekawati Lihat Kuntilanak Saat Syuting di Cibinong

Jakarta - Artis cantik Ririn Ekawati mengalami kejadian mistis saat melakoni syuting film terbarunya 'Kisah 3 Titik' di sebuah pabrik di Cibinong. Ririn mengaku sempat melihat mahluk halus di sana.

Saat itu, Ririn yang berperan sebagai buruh di pabrik garmen, tengah melakukan syuting bersama puluhan perempuan lain. Namun, ia merasa ada yang aneh ketika melihat seorang perempuan yang memiliki rambut sangat panjang.


"Ternyata aku melihat kuntilanak karena di dalam itu semua perempuan, aku nggak pernah melihat orang itu. Satu adegan mesti diulang-ulang take-nya karena aku ketakutan," tuturnya saat ditemui di premiere film itu, Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2013).


"Lalu, aku tanya ternyata nggak ada talent yang rambutnya panjang, cewek itu rambutnya panjang banget," lanjutnya.


Perempuan kelahiran Jakarta pada 11 November 1982 itu tidak pernah menyangka dirinya akan melihat 'penampakan' itu. "Mungkin saat itu aku merasa capek banget. Aku melihat sesuatu yang nggak biasa aku lihat," ucap ibu satu anak itu.


(hkm/hkm)