Suckerhead Tampil Perkasa di Hammersonic Hari Kedua

Jakarta - Band metal lawas Suckerhead tampil perkasa di Hammersonic hari kedua, Minggu (28/4/2013) di ECO Park, Ancol. Meski tak muda lagi, mereka tetap bisa tampil prima di Sonic Stage.

Band yang telah berdiri sejak 1989 itu berhasil menghibur lautan metalhead yang sudah sejak siang memadati ECO Park. Cabikan gitar nan cadas ditambah vokal yang garang dari Krisna yang juga merangkap sebagai bassis dalam pertunjukan itu mulai memanaskan Hammersonic hari kedua.


Meski tampil singkat atau sekitar setengah jam, mereka tetap bisa memuaskan dahaga para metalhead. Hits mereka seperti 'Seribu Mimpi' pun menggema dengan gagah di Sonic Stage.


Sebelum Sucker Head tampil, para metalhead pun dihibur oleh band metal asal Autralia, Advent Sorrow. Mereka juga tampil tak kalah garang di Hammer Stage.


Selain dua band tersebut, Hammersonic hari kedua diisi oleh band-band metal papan atas. Untuk line up lokal, selain Sucker Head akan tampil juga Seringai di Hammer Stage.


Sedangkan, untuk line up luar negeri akan diisi oleh As I Lay Dying dan Cannibal Corps. Nama terakhir pun direncanakan menjadi penutup festival Hammersonic tahun ini.


(fk/ich)